08:32
0
Seperti dilaporkan dari harapanrakyat.com, Sebuah sepeda motor Honda Beat bernopol Z 4956 VV terserempet mobil truk tronton di Jalan Raya Ciamis, tepatnya di Dusun Jetak, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (27/2/217), sekitar pukul 10.45 WIB.Eli, saksi mata, mengatakan, saat dirinya sedang berada di warung yang ada di jalan tersebut, tiba-tiba terdengan suara seperti motor terjatuh. Dalam waktu yang sama, sebuah mobil truk tronton terlihat minggir ke sisi kiri jalan. Namun, tak berselang lama tronton itu langsung melaju lagi sehingga warga tidak sempat mencatat nomor kendaraan mobil tersebut.

“Motor Honda Beat yang ditunggangi oleh dua orang dan sebuah truk tronton itu sama-sama datang dari arah Tasikmalaya manuju Ciamis. Pengemudi motor mengalami luka parah, di sekitar wajahnya berlumuran darah, sedangkan seorang lagi yang dibonceng tidak mengalami luka apapun,” terang Eli, kepada HR Online, di lokasi kejadian.Dia juga mengatakan, saat terjatuh, pengemudi sepeda motor langsung mengalami kejang-kejang. Korban segera dievakuasi ke rumah sakit menggunakan mobil bak milik warga setempat.
Hingga berita ini diturunkan, di lokasi kejadian belum terlihat ada aparat kepolisian yang datang untuk menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

0 komentar:

Post a Comment