17:44
0
Siapa yang tak kenal iphone dengan produk ponsel kelas jetset, dan hanya orang orang yang berduit saja yang mampu membelinya pasalnya produk dari Apple memang terkenal mahal, terlebih pada jajaran perangkat pintarnya. Belum lama ini Apple merilis produk smartphone terbarunya yaitu, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang masing-masing dibanderol dengan harga kisaran 10 juta Rupiah dan 16 juta Rupiah.wah seharga motor matik baru tuh gan. Buat beli laptop core i5 dapat 3 biji tuh.

Namun ada kabar gembira bagi kita yang kantongnya tipis tapi pengen tampil mewah, dilansir dari WCCFtech, dikabarkan bahwa salah satu pabrik di Tiongkok/ cina berhasil menciptakan smartphone yang bentuknya mirip sekali dengna iPhone 6s dari Apple. Bisa dilihat bahwa dari segi desain bodinya sangat mirip sekali dengan iPhone 6s.Tentu smartphone ini tidak benar-benar 100% mirip jajaran smartphone terbaru dari Apple yang dirilis pada bulan September lalu, lantaran sistem operasi yang digunakannya adalah Android. Sedangkan kita ketahui bahwa iphone operation systemnya adalah IOS. Tapi lumayanlah yang penting tampilan dulu. Tahu sendirilah cina senang duplikat dan menjualnya dengan harga jauh lebih murah daripada produk aslinya bahkan mainan anak pun ada yang versi kw dari cina.



Spesifikasi 

 
Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone replika ini disokong SoC dari Spreadtrum SC773. RAM sebesar 512 MB dengan penyimpanan memori internalnya sebesar 4 GB. Selain itu juga smartphone ini mendukung penggunaan dual SIM.Sudah bisa dilihat bahwa smartphone replika ini memiliki spesifikasi yang jauh dari iPhone 6s, yang mana menggunakan SoC Apple Cortex A9, dengan RAM sebeanyak 2GB, serta memori penyimpanan internalnya paling kecil adalah 16 GB. Dan yang terpenting adalah, produk Apple tidak pernah menyematkan konfigurasi peggunaan dual SIM. Untuk warnanya sendiri, smartphone replika ini mirip dengan pilihan warna yang terdapat pada Apple iPhone 6s, yaitu emas, abu-abu, dan rose gold. Sedangkan untuk harganya sendiri smartphone ini kabarnya dibanderol dengan harga 37 USD atau kisaran 525 ribu Rupiah. Tapi itu masih di negri tiongkok sana, mungkin di Indonesia bakal di jual 1 jutaan.

Refrensi : Dnaberita.com, google images

0 komentar:

Post a Comment