19:03
0


identitas korban
Seperti dilaporkan dari malangtoday.net, terjadi kecelakaan maut memakan korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Arjosari, ternyata mahasiswi Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Lawang, Kabupaten Malang. Korban atas nama Elkarin Nuri Renisa (20) beralamat di Desa Durenan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.Kepastian tersebut diketahui dari teman-teman kuliahnya yang mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Mereka datang setelah mengetahui informasi dari pihak kepolisian.‪”Tadi saya tahu karena ditelepon polisi, katanya Elkarin kecelakaan dan saya diminta ke sini,” kata Khalifatul Hidayati saat ditemui MalangTODAY.net di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Sabtu (25).

‪Mendapat kabar tersebut, teman korban langsung menghubungi teman yang lain. Di antara mereka berusaha mengabarkan kepada pihak keluarga di Kabupaten Trenggalek.Sebelum kejadian, korban sempat pamit temannya kalau mau perawatan wajah di daerah Kayutangan, Kota Malang. “Tadi pagi dia pamit pergi dari Asrama kampus di Lawang, katanya mau ke klinik perawatan wajah,” katanya.Korban berniat perawatan wajah di sebuah salon sekitar Kantor PLN Kota Malang. ‪Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban masih dalam perjalanan ke RSSA.Korban mengalami kecelakaan sepeda motor jenis matic dengan plat nomor AG 4748 YAG di utara flyover Arjosari, Kota Malang. Sebuah truk jenis tronton berplat nomor L 9800 UT menyenggolnya hingga terjatuh dan terlindas. Kini kedua kendaraan yakni motor dan truk beserta sopirnya masih berada di Kantor Unit Laka Polres Malang untuk penanganan lebih lanjut.(malangtoday)

berita lain serupa Juga dari malangtimes.com melaporkan, Nasib nahas menimpa Elkarin Nuri Renisa (20) seorang warga Durenan Kabupaten Trenggalek. Ia harus meregang nyawa setelah sepeda motor matic berplat nomor AG 4748 YAG yang ia kendarai terserempet truk di Jalan A Yani Utara, Kota Malang.Ia tewas mengenaskan dengan menderita luka parah setelah terserempet truk di utara Flayover. Yono warga Balaiarjosari salah seorang saksi yang berada di sekitar tempat kejadian mengatakan, saat itu korban berkendara dari arah selatan menuju ke arah utara, sedangkan truk sendiri sebenarnya juga dari arah yang sama.Namun truk yang dalam posisi menyalip itu jaraknya terlalu dekat, akhirnya tidak bisa dihindari kendaraan yang dikendarai wanita sehingga ia terserempet dan terjatuh.

"Korban kesrempet bagian kiri truk dan akhirnya terjatuh dengan kepala membentur ke pedestrian jalan, bahkan korban sendiri juga terseret sekitar 15 meter sehingga mengalami luka yang cukup serius," ungkapnya.Lanjut Yono, setelah menyerempet korban, truk pun tidak lantas berhenti, namun justru melarikan diri yang kemungkinan takut akan dimassa."Ya tadi memang sempat tidak berhenti mau kabur, namun ada yang mengejar. Kebetulan memang ada TNI yang lewat, akhirnya berhenti dan menanyai sopir sampai ngaku kalau nyrempet," tandasnya.Sementara itu truk yang menyerempet korban berplat nomor L 9800 UT tersebut saat kejadian tidak berisi muatan. Jenazah dari korban sendiri saat imi sudah berada di RS Saiful Anwar dan sopir trukpun sudah berada dalam pengamanan Unit Laka Polresta Malang dan masih mendalami terkait kronologi dari kecelakaan tersebut.(malangtimes)

Dari Tribunnews juga melaporkan, Mahasiswi asal Trenggalek, Elkarin Nuri Renisa (20) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jl ahmad Yani Utara Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu (25/2/2017).Ia tewas setelah terjatuh akibat serempetan dengan sebuah truk di jalan tersebut.Dari informasi yang didapatkan SURYAMALANG.COM, sepeda motor yang dikendarai Elkarin melaju dari arah selatan atau Kota Malang. Dia diperkirakan hendak menuju kampusnya di kawasan Lawang, Kabupaten Malang.Setibanya di depan tempat jual beli mobil di Jl A Yani Utara, serempetan terjadi antara motor dan sebuah truk yang juga melaju dari arah selatan.Elkarin dan motornya terus melaju dalam keadaan oleng hingga akhirnya terjatuh membentur tepi trotoar. Kepala Elkarin membentur trotoar itu."Meninggal seketika di sini, kejadian sekitar jam 11.30 wib" ujar Yono, warga setempat, sambil menunjuk lokasi kejadian.Kasus itu kini ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Malang Kota. Sedangkan jenazah Elkarin sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RS Saiful Anwar.

0 komentar:

Post a Comment