19:28
0


Seperti yang dilaporkan dari tribunnews.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Poros Tonasa, tepatnya di Jembatan Kuning, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (24/2/2017) sekitar pukul 22.15 Wita.Dua pengendara motor Yamaha RX King tewas ditempat.Dugaan sementara, pengendara motor tergilas truk yang langsung kabur usai peristiwa.Korban diidentifikasi bernama Supardi beralamat di Kampung Jannalabbu, Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep, dan Rudiniwarga Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulsel.Kasatlantas Polres Pangkep saat dihubungi tribunpangkep.com mengaku dalam perjalanan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memimpin olah TKP.

berita lainnya, dari pojoksatu.co.id, Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dua orang pemuda pengendara motor Yamaha RX King tewas terlindas truk Kampung Leppangen, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Jumat (24/2/2017) sekitar pukul 21.00 Wita.Kedua pemuda yang terlindas truks itu kondisiya sangat mengenaskan. Dalam posisi bertindikan dengan kepala pecah dan isi kepala berhamburan di jalan. Keduanya tewas di tempat. Mengenaskan.Korban insiden maut di Pangkep yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi DD 3557 UB yang di kendarai oleh Supardi (20). Dia berboncengan dengan Rudin (32).Insiden maut itu berawal diduga saat meduanya melintas dan terjatuh dari motornya dan tiba-tiba datang truk melindas keduanya.

Korban Supardi berasal dari Kampung Jenna Labbu, Desa Tondong Tallasa, sementara Rudin asal Jalan Nangka, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene. Keduanya langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep.Sementara mobil yang menabrak korban belum di ketahui identitas karena tidak ada saksi mata yang melihat kejadian.Sebelumnya di hari yang sama laka lantas juga menewaskan seorang perempuan bernama Nise (56), ibu rumah tangga asal Kampung Peseng, Desa Benten, Kecamatan Madalle, yang tewas tertabrak mobil.(pojoksatu)

berita lainnya Juga dari rakyatku.com dilaporkan. Dua orang warga Pangkep, Rudin Arsyad dan Supardin tewas di tempat secara mengenaskan di Jalan Poros Tonasa, Kecamatan Minasatene, Pangkep, Jumat (24/2/2017) malam. Mereka diketahui jadi korban kecelakaan."Saya tidak tau bagaimana kronologinya, karena itu mayat sepupu, nanti ada yang kabari baru kita tahu," ujar Muin, sepupu korban, Jumat (24/2/2017)Walaupun tidak ada saksi mata, namun dari luka yang koyak, keluarga meyakini bahwa korban ditabrak oleh mobil.Muin sendiri mengalami luka parah di kepala.

Satunya lagi luka parah di perut hingga paha. "Entah mobil apa Pak, karena kalau jatuh sendiri atau dengan motor lain, tidak mungkin lukanya sampai seperti itu," jelas Muin.Keyakinan Muin bertambah saat berada di tempat perkara, ia melihat bekas ban mobil yang seperti sedang mengerem mendadak.Sementara itu, Masyita, saudara korban mengatakan bahwa keponakannya tersebut dari rumah saudara dan hendak pulang ke rumah. "Kita tahu nanti ada yang telpon kalau saudara saya kecelakaan," ungkapnya.Sementara itu belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kecelakaan itu.

0 komentar:

Post a Comment