19:13
0
Seperti dilaporkan dari harianaceh.co.id terjadi kecelakaan melibatkan dua pelajar asal kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan lintas Kecamatan Paya Bakong, tepatnya di Gampong Keude Paya Bakong arah Gampong Blang Gunci. Jumat (24/2/2017), sekitar pukul 21.00 WIB.Dua pelajar yang meninggal dunia itu masing-masing M Rizal (14), warga Gampong Simpang dan M Riki (17), warga Gampong Keude Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong.Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Sangaji, melalui Kasat Lantas AKP Ikmal menjelaskan, bahwa kecelakaan terjadi ketika M Rizal yang mengendarai sepeda motor (Motor) Astrea Prima bersama temannya Marhaban (15), pelajar asal Gampong Blang Paku, Kecamatan setempat berjalan beriringan dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Mukhlis (25) dan M Taufik (14), warga Gampong Blang Paku.

“Dua Motor itu melaju dengan kecepatan tinggi beriringan, sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Motor yang di kendarai M. Rizal tersenggol dengan Motor yang dikendarai Mukhlis, sehingga Motor Astrea Prima melebar ke arah kanan badan jalan, dan  langsung  bertabrakan ke arah berlawanan dengan Motor Byson nopol BL 3605 KF yang dikendarai oleh M Riki,” jelas AKP Ikmal kepada HARIANACEH.co.id, Sabtu (25/2/2017).Ia mengatakan, akibat lakalantas tersebut, Marhaban mengalami luka berat. Sedangkan Mukhlis dan M Taufik masing-masing mengalami luka ringan. mereka langsung dilarikan puskesmas setempat sedangkan barang bukti sepeda motor yang mengalami kecelakaan sudah diamankan petugas.“Kami menghimbau kepada orang tua, agar menjaga anaknya dalam berkendara. Apalagi memberikan kenderaan anak yang masih dibawah umur  dan jangan sampai putra/ putrinya menjadi korban baru melarang,” imbau AKP Ikmal.(harianaceh)

juga dari goaceh.co, melaporkan Dua pelajar meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalulintas di Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (24/2/2017) kemarin.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kasat Lantas AKP Ikmal mengatakan, peristiwa itu terjadi di jalan lintas Kecamatan Paya Bakong atau tepatnya di Gampong Keude Paya Bakong arah Gampong Blang Gunci. "Dua pelajar yang meninggal dunia itu masing-masing M Rizal (14), warga Gampong Simpang dan M Riki (17), warga Gampong Keude Paya Bakong, Kecamatan Paya Bakong," kata AKP Ikmal saat kepada GoAceh, Sabtu (25/2/2017). AKP Ikmal menjelaskan, kecelakaan terjadi saat M Rizal yang mengendarai sepeda motor (sepmor) Astrea Prima bersama temannya Marhaban (15), pelajar asal Gampong Blang Paku, kecamatan setempat berjalan beriringan dengan sepmor Honda Supra yang dikendarai oleh Mukhlis (25) dan M Taufik (14), warga Gampong Blang Paku.

 
"Dua sepmor itu melaju dengan kecepatan tinggi beriringan. Tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Astrea Prima tersenggol dengan Honda Supra itu. Lalu sepmor Astrea Prima melebar ke arah kanan badan jalan, sehingga bertabrakan arah berlawanan dengan sepmor Byson nopol BL 3605 KF yang dikendarai oleh M Riki," jelas AKP Ikmal. Ia mengatakan, akibat lakalantas ini, Marhaban mengalami luka berat. Sedangkan Mukhlis dan M Taufik masing-masing mengalami luka ringan. Ketiganya, lanjut Ikmal, pascakejadian langsung di bawa ke salah satu rumah sakit. Sementara barang bukti sepmor sudah diamankan petugas. "Selanjutnya kita selidiki dan kita mintai keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Saya mengimbau, kepada orang tua agar menjaga anaknya dalam berkendara. Apalagi itu kan anak masih di bawah umur yang berkendara," imbuh AKP Ikmal.(goaceh)

0 komentar:

Post a Comment