20:12
0


Terjadi kecelakaan maut seperti diberitakan oleh totabuanews.com, Nasib naas dialami Anton Rahmat Taiwilang (27), warga Desa Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Kamis (23/02/2017) sekitar pukul 16.20 Wita, Mahasiswa STIKES Baramuli itu tewas mengenaskan, setelah mengalami kecelakaan maut di ruas Jalan KS Tubun Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim).Informasi yang dirangkum, sebelum kejadian itu terjadi, Sepeda motor jenis Yamaha Mio GT warna putih bernomor polisi DB 2282 DB yang dikendarai korban, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kelurahan Matali menuju ke pusat Kota Kotamobagu. Namun saat melintas di Kelurahan Sinindian, tepatnya di simpang tiga menuju Kelurahan Tumubui, tanpa disengaja dirinya tiba-tiba menabrak dari belakang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DB 5980 KQ yang dikendarai Bobi Roti (40), warga Kelurahan Tumubui, yang saat itu dari arah Matali dan hendak berputar ke arah menuju Tumubui (Pulang ke rumahnya,red).

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Korban menabrak median jalan kemudian terbentur ditiang listrik (Lampu penerang jalan) dan langsung meninggal di tempat.Kecelakaan Maut di Sinindian, Warga Lolak Tewas Mengenaskan“Begitu yang saya tau kronologis kejadianya,” kata Geisyah warga Sinindian berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).Menurut (Geisyah,red) saksi Mata itu, Korban terjatuh dari kendaraan yang Ia kendarai dan kepalanya terbentur hingga menyebabkan pendarahan hingga tewas di TKP. Sementara Bobi mengalami luka lecet di sekujur tubuh.“Dua kendaraan itu sama-sama dari arah Matali, kemudian Bobi (pendendara Honda Beat) berbelok ke arah Tumubui, tiba-tiba dia (korban, red) menabraknya dari belakang, kemudian jatuh dan kepalanya terbentur di beton (lampu penerang median jalan),” jelasnya.

Aparat Kepolisian Polres Bolmong, melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong mendapat informasi langsung menuju ke TKP melakukan olah TKP, kemudian langsung mengevakuasi Korban ke RS Pobundayan.“Pada saat mendapat informasi, Kita langsung turun ke TKP, kemudian korban langsung di bawa di rumah sakit Pobundayan. Saat ini barang bukti babuk kendaraan sudah kami amankan,” singkat Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh melalui Kanit Laka IPDA Sugiyanto.

0 komentar:

Post a Comment