19:05
0
Seperti dilaporkan dari Tribunnews.com terjadi kecelakaan lalu lintas menimpa seorang anggota Polri meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipacing atau tepatnya di RT 5/4 Kampung Pasir Tukul, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Anggota Polri yang belakangan diketahui bernama Han Han Burhan (38), itu mengalami kecelakan pada Kamis (23/2/2017) pukul 20.30 WIB.Selain Han Han, kecelakaan itu juga menewaskan Budi Setiadi (38), warga RT 2/7 Kampung Pintu, Desa Rancaekek, Kecamatan Rancaekek. Adapun kecelakaan itu melibatkan satu unit sepeda motor dengan plat nomor Z 4955 AM, satu unit bus dengan plat nomor A 7729 KL, dan satu uni kendaraan jenis mini bus yang tidak teridentifikasi.

"Kecelakaan itu bermula ketika Han Han mengendarai sepeda motor bersama Budi melaju dari arah barat menuju timur," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan melalui pesan singkat, Jumat (24/2/2017).Di lokasi kejadian, kata Yusri, keduanya mengalami kecelakaan ketika akan mendahului dua kendaraan yang ada di depannya. Keduanya mendahului dengan cara memacu kendaraannya di tengah-tengah kendaraan jenis minibus yang melaju di jalur lambat dan kendaraan bus yang melaju di jalur cepat."Ketika posisi berada di tengah, sepeda motor menyenggol kendaraan jenis minibus hingga oleng ke kanan. Kendaraan berikut pengemudi dan penumpangnya membentur pada bagian body tengah samping kiri kendaraan bus," kata Yusri.

Akibat dari kejadian tersebut, kata Yusri, nyawa kedua pengendara sepeda motor tak bisa diselamatkan meski sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Adapun barang bukti kedua kendaraan yg terlibat kecelakaan diamankan di Polres Bandung."Kecelakaan ini disebabkan kurang hati-hatinya pengendara pada saat melaju. Sedangkan kondisi kendaraan dalam keadaan layak pakai," kata Yusri. (tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment