01:45
0
ilustrasi

Seperti diberitakan oleh jawapos.com, Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Bumi Habaring Hurung. Kejadian berlangsung pada Minggu (5/2/17) siang, sekitar pukul 10.30 WIB. Ketika itu arus lalu lintas dalam keadaan sedang.Sepeda motor dengan Nopol KH 3520 FD dikendarai Par (42) bersama SH (53). Dari arah Pangkalan Bun keduanya menuju ke arah Kota Sampit. Sepeda motor yang dikemudikan perempuan tersebut kehilangan kendali.

Nahas, di tikungan itu, sebuah mobil truk melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Di sekitar ruas Jalan Jend Sudirman itu, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai PR kehilangan kendali. Motor Supra X hitam tersebut masuk ke jalur kanan. Nahas, dari arah berlawanan, datang mobil truk Nopol 8561 F yang dikendarai HD (38), warga Jalan Walter Kondrat Gang Makmur Abadi Kelurahan Baamang.
“Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Sepeda motor menabrak bagian samping/safety dump truk,” ujar Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Boni Arie Priyanto, Minggu (5/2).

Akibat tabrakan di ruas Jalan Sudirman Km 5,5 itu, PR serta penumpang sepeda motor SH (52) terpental dan terjatuh. Kedua korban laka lantas tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr Murdjani Sampit. “Korban dilarikan ke RSUD dr Murdjani Sampit untuk mendapatkan perawatan,” katanya.Informasinya setelah berhasil di rujuk ke rumah sakit, akhirnya SH menghembuskan napas terakhirnya di ruangan UGD rumah sakit kebanggan masyarakat mentaya itu. (jawapos)

0 komentar:

Post a Comment