06:39
0

Seperti dilaporkan dari beritajatim.com, telah terjadi kecelakaan hingga menyebabkan seorang pengendara motor tewas dengan mengalami luka parah di sekujur tubuhnya setelah dihantam mobil Avanza yang melaju kencang di jalan Tuban-Bojonegoro tepatnya di Dusun Gabluk, Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Selasa (7/2/2017).Pengendara motor yang tewas dihantam mobil Avanza itu diketahui bernama Gari (42), warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Korban sempat terdorong hingga puluhan meter dan baru terhenti setelah menghantam pohon di pingir jalan.Peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan Avanza dengan nomor polisi (Nopol) S 1859 AZ yang dikemudikan oleh Ekwan Dwi Cahyono (33), warga Desa Bubulan, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro berjalan dari selatan. Mobil penumpang itu berjalan dengan kecepatan tinggi dan saat ini kondisi jalanan terbilang sepi.

"Kendaraan berjalan dengan kecamatan tinggi. Saat itu pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan oleng ke kanan masuk di jalur berlawanan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.Ketika mobil oleng ke kanan dari arah berlawanan muncul sepeda motor S 4053 FA yang dikendarai oleh Gari. Karena jarak yang terlalu dekat benturan keras tidak dapat terhindarkan dan membuat Gari langsung terpental hingga menghantam pohon jati."Akibat kejadian itu korban pengendara motor meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kemudian jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," tambah Kanit Laka.

Peristiwa kecelakaan maut itu diduga akibat pengemudi mobil Avanza warna hitam tersebut mengalami ngantuk ataupun kelelahan saat mengemudi. Selain mengakibatkan satu korban jiwa, mobil tersebut mengalami ringsek parah pada bagian depan kanan dan sepeda motor korban juga hancur."Kita masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya.(Beritajatim)

0 komentar:

Post a Comment