23:52
0

Seperti diberitakan dari koran kaltim, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Katamso, Tanjung Selor, tepatnya di depan bekas kantor Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Utara, Senin (6/2/17) sore kemarin. Motor Vario pun menghantam mobil pikap, yang berbelok tanpa menggunakan menghidupkan lampu sein.Kejadian tersebut berawal dari motor vario KT 4520 HG di di kendarai oleh Aiptu Jumono, tengah melewati Jalan Katamso dari arah Tugu Cinta Damai, menuju ke arah Lapakan atau Tugu Tanjung Selor.Selanjutnya sekitar depan bekas kantor Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan Provinsi Kaltara, terlihat mobil pikap KT 8310 HB yang dikendarai oleh Amin. Sehabis parkir di sisi kiri jalan ingin memutar arah mau ke arah tugu cinta damai, tanpa menghidupkan lampu sein.Motor yang melaju, akhirnya menabrak ban kanan di bagian depan, hingga meletus. Sedangkan motor vario tersebut terpaksa harus diderek oleh satuan lalu lintas Polres Bulungan, karena mengalami kerusakan di bagian depannya.

“saya tidak liat ada kendaraan lewat, makanya saya langsung putar arah,” kilah Amin, pengendara pikap.
Kasat Lantas Polres Bulungan Aditya H Suharto, membenarkan peristiwa itu. Personelnya, kata Aditya, mendalami peristiwa itu dengan mendengarkan keterangan para korban lakalantas, di Polres Bulungan.
“Saat ini masih kita dalami, baik motor yang rusak dan juga mobil pikap jenis cheri warna putih tersebut. Keduanya kita amakan di Mpolres bulungan, “ terangnya.Akibat kejadian tersebut, korban yang tidak lain adalah personel Polres bulungan Jumono, mengalami luka di bagian kaki, sehingga harus menjalani perawatan medis rumah sakit. Meski demikian dipastikan, luka yang diderita Jumono, hanyalah luka ringan.
“Masih akan kita ketemukan kedua belah pihak natinya seperti apa, apkah ingin diselesaikan secara hukum atau kekeluargaan. Kita masih menunggu konfirmasi dari kedua belah pihak,” tutup­nya.(korankaltim)

0 komentar:

Post a Comment