01:34
0


Honda baru saja meluncurkan dua motor adventure kelas 250 cc dan moge yaitu CRF250Rally dan juga CRF1000L atau twin africa, keduanya dibandrol diangka 60 jutaan dan 460 jutaan untuk moge CRF twin africanya.

Lalu apa kabar yang ditunggu-tunggu motor trail murah dari honda yang bermesin 150 cc ternyata tak juga kunjung datang, para penggemar offroad semakin dibuat penasaran. tapi menurut ujar Koji Sugita, Direktur Marketing PT AHM, di sela-sela peluncuran CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally, di Jakarta, kepada otomotifnet ia berkata (3/2/17).."Tidak dipungkiri, kami mendapat banyak pertanyaan mengapa tidak memasukkan yang 150 cc. Tapi untuk saat ini pertanyaan itu belum bisa kami jawab,"

sepertinya hal ini adalah hal mengecewakan para penggemar offroad khususnya konsumen honda, ternyata pesaing KLX yang ditunggu adalah CRF 150 cc yang meluncur malah 250 cc dan 1000 cc hahaha lucu juga produsen motor di Indonesia ini yang kurang mengerti keinginan konsumen.  

Akan tetapi ada pernyataan lebih diplomatis namun lebih pasti, disampaikan Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM. Ia sendiri tidak menampik pasar off-road di Indonesia yang memiliki potensi sangat besar, dan ia berharap agar konsumen peminat trail 150 cc bersabar menunggu.

"Pasar off-road di Indonesia memiliki potensi sangat besar. Itulah alasan kami membawa Africa Twin dan CRF250 Rally ini ke sini. Dan untuk versi yang 150 cc, tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan juga di sini. Jadi, mohon bersabar untuk kedatangan model berikutnya," ujar Inuma.
Gimana, masih bisa bersabar menunggu gan? 

Haha sepertinya tidak ya gan? penggemar offroad yang kebelet pengen punya trail mending beli produk KLX150 atau Viar Cross X 200 ES saja yang juga tampilannya gak kalah keren, dua-duanya dibandrol 28 jutaan. Daripada menunggu sesuatu yang tak pasti mending beli yang aja dulu haha... bener gak gan? secara kualitas juga produk lain gak kalah sama honda. Daripada ente kebelet pipis, udah demam pengen naik trail honda tapi gak nongol nongol juga. ah mungkin tahun 2018 kali gan baru meluncur, sanggupkah ente menunggu. Kalau sanggup emang ente pria yang setia, eh salah maksutnya konsumen honda yang setia hahaha...

salam bikerzone

0 komentar:

Post a Comment