01:14
1


Yamaha memang punya produk sport naked 160 cc yang diberinama byson, Yap judul diatas buat anda penasaran, tapi sebenarnya bukan asli yamaha byson yang dimodifikasi tapi kawasaki z1000 yang dikasih stiker "byson" entah apa yang ada dalam pikiran pemilik moge ini mungkin sekedar suka namanya saja. Lihatlah motor sebesar badak diatas apakah mirip yamaha byson? menurut saya sih tidak sama sekali hehehe..

 Seperti diberitakan oleh otomotifnet.com. Yamaha Byson modif seperti ini abis berapa mas biayanya?” tanya bikers lain di lampu merah pada Dicky Hertanto, pemilik moge empat silinder ini.“Sudah jelas-jelas dari bunyinya saja beda, tapi daripada menanggapi dengan emosi, mending sekalian dibikin lucu-lucuan aja deh,” beber Dicky yang langsung menyambangi gerai cutting sticker milik temannya, Graphic Factory (GF) di daerah Jakarta Barat.“Di sana banyak ide cemerlang, makanya yang penting bawa dulu aja motornya ke Graphic Factory, nanti juga nongol sendiri konsepnya,” ungkap pria bertato yang juga pemilik toko aksesori online RPM Garage.

Benar saja, ide nongol gara-gara lihat livery Tamiya Aero Avante yang akhirnya dipindahkan ke motor. “Dan lucunya, enggak hanya livery, tapi saya juga minta dibuatkan tulisan ‘Byson’ yang ditempel di shroud Z1000 ini haha..,” ungkap dicky.

Setelah urusan bodi di kasih asesoris kemudian dia memodifikasi bagian master rem Brembo RCS19 serta kaliper M4. Peranti lalu lintas seperti sein kini ada dua, yang satu lagi ada di bar end berlabel Rizoma, spion juga berlabel Rizoma. bagian knalpotnya pakai Yoshimura R77 full system yang ditebusnya dengan harga Rp 25 juta. Masih dikira Byson modif lagi gak ya? tetap saja orang awam akan mengira itu byson karena ada tempelan byson hehehe...

oh ternyata modifikasi kawasaki z1000 yang di kasih stiker byson toh

sumber : otomotifnet.com

1 komentar: