03:25
0

Lokasi kecelakaan

 Lagi-lagi dan lagi.... akibat jalan berlubang, Baru baru ini heboh kecelakaan maut motor vs tronton di pantura, juga disemarang dan di jakarta kini kembali jebakan pembunuh massal ini kembali menelan korban di brebes, seperti dilaporkan dari Tribunnews.com, Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah Kecelakaan  yang terjadi di jalan nasional Tegal-Purwokerto turut Dukuh Gardu, Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Selasa (7/2/2017).Korban bernama Mukhamad Pujiyanto (27) warga Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Brebes.Ia tewas usai motor Honda Vario nomor polisi G 2752 IG yang ditungganginya bertabrakan dengan truk pengangkut batubara dengan nomor polisi E 9029 AB.Kasastlantas Polres Brebes, AKP Arfan Zulkhan Sipayung menyatakan kecelakaan terjadi pada pagi hari.

Saat itu, korban melaju dari arah selatan atau dari Bumiayu ke utara ke arah Tegal."Sepeda motor korban melaju dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian di jalan yang lurus dan datar, ia mendahului truk yang ada di depannya dari sebelah kanan," kata Arfan, Selasa.Saat mendahului itu lanjutnya, di lajur sebelah kanan terdapat lubang jalan.Sepeda motor korban pun oleng ke sebelah kiri dan menabrak ban kanan depan truk.Helm yang dikenakan korban terlepas.Korban yang merupakan karyawan swasta itu pun jatuh dan kepalanya menghantam aspal dan terlindas truk.

"Korban mengalami luka parah bagian kepala," jelas Arfan.Jenazah korban pun langsung dilarikan ke RSUD Bumiayu untuk dilakukan pemeriksaan.Usai dilakukan pemeriksaan, kata dia, korban langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum dekat rumahnya.Polisi mengamankan sopir dan kernet truk untuk dimintai keterangan.Berdasarkan pantauan Tribun, masih banyak lubang menganga di jalan nasional tersebut.Di antaranya di titik Desa Kutamendala, dan Linggapura Kecamatan Tonjong; Desa Prupuk Utara dan Prupuk Selatan Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. (Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment