03:30
0

kondisi mobil
Seperti dilaporkan dari balipost.com, Terjadi lagi Kecelakaan maut di jalan Denpasar-Gilimanuk kembali terjadi Selasa (7/2/17) pagi tadi. Diduga akibat sopir mengantuk, mobil pick up penuh muatan pisang dari Jawa Timur keluar jalur dan menabrak pengendara motor yang berjalan di jalurnya. Bahkan sepeda motor Honda Scoopy terseret hingga tujuh meter. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di depan Pos Polisi Banyubiru itu.Saat itu, pick up berjalan dari arah Gilimanuk dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP dengan situasi jalan agak menikung, pengemudi pick up DK 9864 FA, Iwan asal Jawa Timur tidak bisa mengendalikan mobil dan justru lurus hingga masuk ke jalur berlawanan.

Sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor DK 4874 QP yang dikendarai Rosminayah (42) asal Munduk Asem, desa Cupel, Kecamatan Negara. Rominayah yang mengendarai pelan sepeda motornya tak dapat mengelak ketika mobil pick up hitam itu menerjangnya. Bahkan sepeda motor terseret hingga sejauh tujuh meter.Korban mengalami luka berat di paha kiri dan kanan, tangan kiri dan di rawat di RSUD Negara. Sementara sopir mobil tidak mengalami luka.Sementara sepeda motor korban hancur dibagian depan. Mobil pick up penuh muatan pisang yang terperosok baru dievakuasi beberapa jam kemudian.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Nyoman Sukadana seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan di jalan Denpasar-Gilimanuk kilometer 101-102 Banyubiru itu.Jajarannya masih melakukan penyelidikan kasus lakalantas ini. Kecelakan diakibatkan pengemudi mobil pick up yang mengantuk sehingga tidak dapat mengnguasai kendaraannya. (balipost)

0 komentar:

Post a Comment